SPONSOR BLOG AKU

Adsense Indonesia

Goleki (Search)

IT TELKOM TODAY

Minggu, 18 Juli 2010

Solo International Performing Arts (SIPA) 2010 Day 2

Sabtu 17 Juli 2010 aku dikasih kesempatan lagi buat liat SIPA 2010. Kali ini aku nemenin kakak 'n adeg ku nonton. Yang beda hari ini aku lewat 'n parkir di dalem kampung yang dikelilingi tembok Pura Mangkunegaran Solo. Kampung yang ada di sebelah timur istana ini ada di belakang Kavallerie Artillerie, otomatis aku berarti lewat di belakang panggung. Di belakang panggung itulah aku sempet liat pada delegasi 'n panitia sibuk buat show. Cuma sebentar aja bisa liat delegasi2nya karena abis itu disuruh pindah oleh panitia. Untuk menghormati para delegasi katanya.

Today engga hanya 6 ato 7, tapi ada 8 delegasi yang akan tampil yaitu dari Bandung,Solo,Jerman,Kutai,Timor Leste, Bali, dan 2 sisanya aku ngga tau karena aku dah harus pulang. Untuk lengkapnya kamu bisa liat di sini...

Sama seperti hari sebelumnya, penampilan dari delegasi luar negeri kurang memuaskan para penonton. Mungkin, mungkin sense seni masyarakat kita beda dengan mereka. Buktinya waktu Jerman tampil dengan cuma nari-nari di dalem selendang ato kain, para penonton ribut sendiri..katanya "Itu mbaknya ngapain sih?" ada juga yang bilang "Eh tolong dibantu tuh mbaknya..kesian diselendangnya ada batu". Dari Timor Lest juga cuma sebentar doang mainnya.

Tapi lumayan juga sih sebenernya...don't forget to visit Solo deh pokoknya...

see also: http://www.ittelkom.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar