SPONSOR BLOG AKU

Adsense Indonesia

Goleki (Search)

IT TELKOM TODAY

Selasa, 27 Juli 2010

Perpisahan Kerohanian Katolik 'ROKAT' SMANSA 2010

Tanggal 25 Juli 2010 kemarin-sehari setelah Perpisahan Aksel-,bertempat di home nya mbak Dini yang deket Paragon, diadainlah perpisahan anak-anak Rokat Smansa alias SMA Negeri 1 Surakarta. Di acara itu ngga terikat susunan acara. Yang penting kita kumpul-kumpul, makan bareng, pokoknya have fun aja. Di acara ini kami para anak Katolik yang lulus tahun 2010 juga ngasih kenang-kenangan berupa gitar. Maklumlah 2 gitar sebelumnya di ruang agama udah rusak. Para alumni juga ngga lupa kasih saran 'n pesan-pesan sebelum ninggalin organisasi tercinta ini.

Perpisahan ini sebenernya hal yang biasa. Tapi bagi aku ini agak aneh aja. Kenapa aneh? Sebagai satu-satunya murid akselerasi yang beragama Katolik, aku ngga bisa lulus bareng temen-temen seangkatan aku di Rokat SMANSA. Padahal dulu masuknya bareng,rekoleksi bareng..huhu... T.T

Tapi yang penting, pesen buat temen-temen 'n adeg-adeg aku di ROKAT Smansa, jangan sampe pecah Rokatnya, jagain adeg-adeg yang baru, 'n Be the Light of Jesus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar