SPONSOR BLOG AKU

Adsense Indonesia

Goleki (Search)

IT TELKOM TODAY

Sabtu, 10 Juli 2010

SIEM 9th July 2010

Untuk yang kedua kalinya (atau mungkin untuk yang terakhir sebelum aku hijrah ke Bandung buat kuliah di ITTelkom)..aku nonton Solo International Contemporary Ethnic Music atau SIEM 2010 . Kali ini aku sama temen aku nyempetin dateng ke acara yang diramein sama Kolaborasi Albert Chimedza dari Zimbabwe Dengan Peni Candra Rini , B. Subono yang Paling Dinantikan dan menjadi Kebanggaan Kota Solo , dan juga oleh Orkestrar Trio with Ramu Thiruyanam dari Singapura.




Kebetulan pembawa acara kali ini adalah kakak sepupu dari sobat aku yaitu maz Rimba.



Engga banyak cerita kali ini karena emang aku nontonnya cuma sedikit... dan buat kamu2 yang belum sempat dateng, panitia nyediain juga video yang bisa kamu liat di sini :





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar